Sahabat Mobo, berikut disampaikan program terbaru dari indosat ooredoo mulai tanggal 1 Desember 2016

PROGRAM MOGE ( 1 Desember 2016 – 31 Januari 2017)

Print

PROGRAM JITU (Desember 2016)

Print

Jangan sampai ketinggaalan gan !!! rugi banget kalo gak ikutan program Indosat Ooredoo

Leave a Reply

25 Comments on "PROGRAM OUTLET 1 Desember 2016"

Notify of
avatar

Sort by:   newest | oldest | most voted
jenuh
Guest
jenuh
December 5, 2016 11:11

paket M / 12gb , 2bln
10gb 4G nya ngikut 2 bln apa 1 bulan?
paket L 2bln dan 3bln
20gb 4G nya ngikut 2 bln atau 3bln atau tetap 1bln?

Reisa Ari Sagita(Mas Eja)
Editor
December 20, 2016 10:47

Semuanya tetap satu bulan gan.

Om Nanang
Guest
Om Nanang
December 8, 2016 07:24

Trouble melulu jaringannya… payah !!!

Reisa Ari Sagita(Mas Eja)
Editor
December 13, 2016 13:10

Terima kasih atas Info yang disampaikan, Mohon maaf atas ketidaknyamananya untuk hal tersebut akan kami infokan pada pihak terkait

friend cell
Guest
friend cell
December 19, 2016 16:56

bonus program jitu yg november diberikan tanggal brp y?

Reisa Ari Sagita(Mas Eja)
Editor
December 20, 2016 10:45

In Progress gan, sedang dalam pencairan.

Irfan Cell
Guest
Irfan Cell
December 19, 2016 23:59

Info mini moge kok ga ada sih?

Reisa Ari Sagita(Mas Eja)
Editor
December 20, 2016 10:43

mini moge gak ada gan, adanya program MOGE.

Irfan Cell
Guest
Irfan Cell
December 20, 2016 13:42

Pertengahan bulan kemaren saya dpt sms.nya dr indosat untuk periode 14 desember sampe 31 desember.
kemudian saya daftar ke kanvaser untuk ikut program mini moge.

Reisa Ari Sagita(Mas Eja)
Editor
December 21, 2016 11:02

maksudnya mini MOGE termasuk ke dalam program MOGE (MOBO GEDE) dengan pencapaian target yg terkecil gan, yaitu 50juta selama 2 bulan (perbulan @25jt) dengan benefit saldo MOBO sebesar 3jt. Semangat gan

Mambang
Guest
Mambang
December 21, 2016 01:32

Gan, ada info detail timeband paketnya ga?
Misal 5GB, 6GB, 10GB dan seterusnya.
Mungkin ada primbon utk paket2 ini seperti kamus mobo. Tks

Fadilla Noor
Editor
Fadilla Noor
January 18, 2017 15:25

baik gan terima kasih atas masukannya, kedepannya akan kami sesuaikan infonya. terima kasih

Gandi Cell
Guest
Gandi Cell
December 21, 2016 20:48

BOS perhitungan jitu november gmn ya? masa biasa dpt 500rb keatas ini cm 8rb, bwt roko aja ngg cukup..hikz..hikz..

Reisa Ari Sagita(Mas Eja)
Editor
December 24, 2016 11:23

Bisa dibantu datanya gan:
nama outlet :
id outlet :
akan kami cek terlebih dahulu.

Gandhi Cell
Guest
Gandhi Cell
December 22, 2016 23:30

bos tolong dibantu donk program jitu november sdh cair blm ya? ko sy dpt reward jitu cm 8000, itu hitungannya gmn ya, mhn pencerahannya mekanismenya seperti apa.txs

Reisa Ari Sagita(Mas Eja)
Editor
December 24, 2016 10:51

bisa dibantu datanya gan:
nama outlet :
id outlet :
akan kami cek terlebih dahulu.

Reisa Ari Sagita(Mas Eja)
Editor
December 24, 2016 11:30

[update] itu pencairan cashback SP jitu gan bulan oktober 2016 dan untuk jitu november insentif di inject hari ini 24/12/2016

Zainudin
Guest
Zainudin
December 25, 2016 13:48

SP tuh apa min ? 🙂

Reisa Ari Sagita(Mas Eja)
Editor
December 28, 2016 10:08

Starter pack (perdana) gan

Ajie
Guest
Ajie
January 2, 2017 20:14

Program Jitu November BLM Juga Di terima Mohon Di jelasakan

Fadilla Noor
Editor
Fadilla Noor
January 3, 2017 14:14

maaf gan untuk JITU November 2016 sudah dicairkan , silahakan cek apakah sudah AChive target , dan bisa koordinasi ke MPC/Dealernya untuk mengecek . terima kasih

Ajie
Guest
Ajie
January 3, 2017 18:10

Dari Pihak Dealer sdh menyatakan Target dan menurut Pihak diler blm ada kejelasan yang pasti dari mn pihak indosat mengatakn sdh cair…patut di pertanyakan harusnya kenapa tidak sampai ke outlate

Fadilla Noor
Editor
Fadilla Noor
January 10, 2017 10:36

baik gan, silahkan bisa kroscek juga ke rekan area kami ( CSM ) agar datanya bisa dicek oleh agan yah, karena setiap pencairan program semua data Outlet diarea agan bisa ditanyakan pencapainnya. terima kasih

Afdi ardian
Guest
Afdi ardian
January 3, 2017 14:50

Insentive jitu desember kira2 tanggal berapa ya cair nya

Fadilla Noor
Editor
Fadilla Noor
January 10, 2017 10:37

secepatnya yah gan, karena saat ini masih dalam proses pencairan dan infonya akan kita update jika sudah tahap pencairan gan. terima kasih

wpDiscuz